Wednesday, August 31, 2011

Ciri - Ciri Seorang Telah Dewasa

Pekerjaan semua sudah kelar, web sudah terupdate semua, senang rasanya. Nah karena ada banyak waktu luang, saya meluncur ke kaskus untuk mencari sesuatu yang mungkin bisa membuat saya merasa tertarik. Ada satu post yang membuat saya bener2 tertarik untuk melihatnya yaitu sikap orang yang sudah di wasa, di thread ini kita akan dikasi list ciri2 orang yang sudah dewasa, dan listnya saya copy di bawah. Dari list tersebut, masih banyak yang belum ada pada diri saya, nah bagaimana dengan anda, apakah ciri2 di bawah ini banyak mengena?



1.Selalu bertanggung jawab atas apa yang diperbuat
2.Mampu menghadapi tantangan dengan baik meskipun gagal tetapi tidak menyerah
3.Dapat bersyukur dimasa-masa sulit,biasanya orang yang masih labil akan sulit bersyukur dimasa-masa sulit yang ada malah memberontak
4.Dapat mengubah kekurangan menjadi kelebihan.Tentunya hal ini diawali dari sikap bersyukur terlebih dahulu
5.Memberikan yang terbaik sangat melakukan tindakan
6.Dapat berpikir bijak walaupun di situasi sulit
7.Dapat mengontrol amarah saat ada sesuatu yang menyakitkan hati
8.Tidak gegabah dan selalu berpikir matang sebelum bertindak
9.Dapat memanfaatkan situasi untuk hasil yang lebih baik
10.Memiliki prinsip hidup yang kuat

Nah berapa yang sudah masuk dalam diri anda?

Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment