Tuesday, August 10, 2010

Lima Sms Lucu Yang Bikin Ngakak

Berikut ini adalah sms lucu yang sangat mungkin bisa membuat kamu tertawa terbahak-bahak :D

 Mati Dah...


innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pda pusing...
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing


-----------------------------------------------
Mau Dikubur Jam Berapa


Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah..
Sholat udah...
Tampang dah Ok..
Costum juga sudah pas banget..
Pokoknya style abiz deh..

SO..

Mw dikubur jam berapa CUy..????

-----------------------------------------------
 Mau Mati Karena Ditolak Cintanya


Sayang, tega nian kau tolak cintaku, lebih baik aku mati! Ini sms terakhir dariku! Karena saat kau baca sms ini aku telah menjual HPku!
-----------------------------------------------
Membaca Bahaya Merokok


Orang sudah banyak membaca mengenai bahayanya merokok, sehingga mereka memutuskan untuk berhenti 'membaca'.

-----------------------------------------------
 Membantu Ultramen Mengalahkan Belalang Raksasa


Aku sms mau pamitan & meminta maaf,kalau selama ini aku banyak salah sama kamu. Mungkin kita gak bisa ketemu lagi. jangan lupa beri tahu ama temen2 yang lain.

Mungkin ini sms aku yang terakhir trus di simpan biar jadi kenang2an. Karena setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan...Aku terpaksa pergi ke jepang bantu Ultraman mengalahkan Belalang raksasa...

Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment