Friday, June 18, 2010

Kumpulan sms Lucu untuk Pacar, Mengerjai Sahabat, Membuat orang Tersenyum, dan Terbaru 2010

Saya sangat menyukai sms lucu, karena bisa membuat orang yang kita kirimkan tersenyum. Memang ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat orang yang kita sayangi ketawa girang, salah satunya dengan sms lucu. Berikut kumpulan sms lucu yang menurut saya termasuk seni informasi.

3 Kategori Monyet


Ada 3 kategori monyet

1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!
----------------------
7 Keajaibanmu


1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"
----------------------
 Ada Orang Gila Lagi


Saat Gue mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak "ada orang gila lagi baca sms"
----------------------
Aktifkan pi-RING Nada Perut


Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!
----------------------
 Aku Suka Sama Kamu


aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu......
----------------------
Anak Setan Baca Sms


Raja fir'auN sdg Ngabsen rakyat nya:
JIN..?
Hadir Bos.!
Kuntilanak..?
Ada Bos.!
Kafir..?
Siap Bos!
Iblis..?
Lengkap Bos..!
Nah SETAN anaknya mana?
Ni bos Lagi sibuk baca "SMS he. . .
---------------------- Apa Singkatan Ganteng?


Jawabanya : Gangguan Telinga

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment