Monday, May 24, 2010

Kumpulan Sms Lucu Untuk Menggoda Pacar ataupun Mengerjai Sahabat

Ayo kerjain sahabat kita dengan menggunakan kumpulan sms di bawah. Dan juga bikini pacar/istri/suami kita senyum-senyum sendiri saat membaca sms lucu dari kita.


Aktifkan pi-RING Nada Perut


Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!

-----------------------------------------
Aku Suka Sama Kamu


aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu......

-----------------------------------------
Buang Sampah Sembarangan


Eh,Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..

Aku takut banget kamu jatuh, karena kalau kamu sampai jatuh, nanti disangkanya aku buang sampah sembarangan!!

Haha ha ha...

-----------------------------------------
Dikocok Tambah Tegang


Waktu diliat bikin deg-deg an

saat dipegang jadi makin tegang,

habis dipegang dikocok tambah tegang,

akhirnya keluar..

ah ah puas rasanyaa..

akhirnya gue dapet arisan nehh.....

-----------------------------------------
Pasti pacar/teman anda ketawa ketika membaca sma yang anda berikan. Jika anda ingin membuat pacar anda tambah sayang, ada baiknya juga mengirimkan puisi yang sudah di posting di blog ini.

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

  1. wah bisa diambil neh.. :p salam kenal kawan..
    -- blogger malay --

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment