Monday, April 5, 2010

Google Update PR Mayor

Akhirnya apa yang di tunggu-tunggu oleh sobat blogger semua terjadi juga, blogger melakukan update mayor. Tentu saja ada yang senang, dan ada juga yang tidak senang dengan update google. Kalau blogger yang sudah memiliki banyak blog/site berPR tinggi, tentu saja update pr merupakan bencana, karena takut PR blognya turun. Untuk update bulan april ini, saya lihat di forum adsense-id, banyak sekali yang mendapatkan kenaikan pr, bahkan blog baru berumur 1 bulan juga kebagian pr ( tentu saja karena yang punya rajin update dan ngasi backlink).

Nah bagaimana dengan blog e-reunian? Seperti yang bisa anda lihat sendiri, PRnya masih 3, tentu saja hal ini sangat saya syukuri. :) PR 3 masih bertahan sejak update april 2009. Berkat PR3 dari blog ini, saya bisa membeli beberapa domain yang saat ini sedang saya develop ( walaupun hasil minim dari blog ini, tetep puas banget!!), semoga saja semakin banyak blog minimal PR3 yang saya miliki. Update april ini juga ada 3 blog saya mendapatkan pr2 dan pr3, semakin menambah kesenangan dan semangat Melihat rok mini menjalani bisnis online. Untuk sobat blogger yang juga mendapatkan peningkatan PR, saya ucapkan selamat. Dan untuk yang kena gebuk, semangat terus...

Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment