Thursday, March 18, 2010

Google Semakin Mantap Kejamnya

Tidak bisa diragukan lagi kekejaman google, setelah lima blog di delete google karena ketahuan main review hmp, sekarang bertambah lagi satu account yang di hapis oleh si blogger karena memang ada 2 blog yang saya pakai untuk main hmp. Di dalam account itu ada juga blog yang tidak saya peruntukan untuk main review. Yah apa boleh buat, cuma bisa direlakan saja dan di jadikan pelajaran. Dari semua blog yang di hapus karena ketahuan main review, kesemuanya berbahasa inggris dan memakai artikel PLR yang bertebaran gratis untuk di download. Blog lain yang memang asli2 spam dan menggunakan bahasa indonesia malah aman tanpa hambatan.

Yang menjadi ketakutan sekarang adalah bagaimana nasih blog ini, yang saya gunakan memang untuk mengais rejeki lewat review, kalau sampai ketahuan habislah salah satu ladang $ saya. :( Belakangan ini memang banyak sekali cobaan untuk menggoncang bisnis online yang sedang saya geluti, dari blog kehapus, hosting down, sampai beberapa project yang sampai sekarang belum kelar. Sabar, sabar, dan tidak putus asa itulah kata yang harus di pegang teguh. Dan tentu saja merubah kebiasaan mengandalkan layanan gratis Google untuk membangun bisnis online.

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

  1. Nah, bener2 sama nasib kita (juga kegiatannya) :(
    Emang sebagai money maker harus pake top domain ya, kayaknya?! :(

    ReplyDelete
  2. joebiz @ memang harus pake TLD gan, biar lebih aman dan nyaman dalam mencari rejeki. Thank dah berkunjung :)

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment