Thursday, March 11, 2010

5 Blog di Hapus Blogger

Bulan maret merupakan bulan yang cukup kelap untuk saya, kenapa? karena pada bulan maret inilah saya kehilangan 5 blog yang saya khusukan untuk bermain review di HMP. Alasan yang masuk akal untuk penghapusan ini adalah karena kelima blog itu ada dalam satu account, dan setiap hari masing2 blog saya saya posting artikel dari hmp. Inilah pentingnya untuk selalu "under the radar", jangan terlalu bernafsu untuk mempublish job yang ada.
5 Blog di Hapus Blogger
Walaupun penghasilan dari blog itu tidak seberapa, yang membuat sedih adalah, blog itu saya bangun cukup lama, dengan perhatian khusus. Jauh beda dengan cara saya sekarang memperlakukan blog baru. Kelima blog itu diupdate rutin, dengan embel-embek link di dalamnya, dan ada juga penambahan backlink rutin untuk kelima blog tersebut. Jadi wajar saja kalau hmp selalu kasi banyak job untuk kelima blog ini. Google memang sekarang sudah tambah hot saja dalam mengelola blogger, salah sedikit saja langsung main hapus, spam, dan penonaktifan akun (semua pernah saya alami). Sekarang harus lebih berhati-hati dalam pengerjaan jobs, mesti ada ritme selang seling antara artikel dolar dengan artikel normal. Dan Hal inilah yang sedang saya lakukan, menulis artikel "5 Blog di Hapus Blogger" untuk sedikit menutupi artikel berbau dolar yang ada di blog e-reunian.

Jangan lupa baca yang ini juga



10 comments:

  1. Turut berduka bro...tapi jangan ini jadi alasan untuk patah semangat didunia blogging....keep spirit...

    ReplyDelete
  2. Achiles @ Thank sudah mampir sob, patah semangat? gak akan sob, masih terlalu kuat untuk dipatahkan,hehe. Semoga semangatnya achiles terus bertambah banyk dan tentu saja $nya juga nambah.

    ReplyDelete
  3. Bernasib sama Bos, cuma yang dihaspus 1 blog saja, reviewgpt.blogspot.com :( Dah cape2 ngusahain biar dapet posisi bagus di Search Engine :(
    Gak punya solusi nih gimana cara balikinnya?

    ReplyDelete
  4. joebiz @ hehe, senasib juga ya. Sekarang saya sudah tidak mengandalkan produk goodle 100% untuk mencari uang. Biar merasa lebih aman lagi dikit. Thank sudah berkunjung

    ReplyDelete
  5. hari ini sedih besok bahagia
    begitulah roda kehidupan

    ReplyDelete
  6. Semua ada hikmahnya...
    Ambil nilai positif dari yang ada..
    keep spirit aja.. \:D/

    ReplyDelete
  7. Sama nasib saya bro, bahkan 6 punya saya dibabat habis ama blogger, kebetulan yang 3 blog lagi bagus bagus trafik naik, tapi apa bleh buat namanya juga gratisan, jangan putus asa teman.

    ReplyDelete
  8. sama juga blog baru kena hapus dengan email2nya....
    jd sdih, cara ngmbalikannya gmna y?

    ReplyDelete
  9. darma @ kalo yang sudah di hapus permanen, ya gak bisa di balikin. Coba aja login ke google acount, nah terus ikutin langkah2nya untuk di kirim kode verifikasi

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment