Thursday, February 4, 2010

Hosting Down, dan Kena Suspend

Minggu ini bakalan menjadi minggu yang sangat melelahkan. Banyak kerjaan yang menanti untuk di selesaikan. Dari rencana yang telah terjadwal di tambah dengan perpindahan beberapa blog ke hosting yang baru. Karena hosting yang di pakai sekarang sering banget down, dan yang paling membuat saya tidak nyaman adalah menjadi langganan suspend.

Akhir2 ini memang tempat hosting saya sering mensuspend website (web saya + temen, yang sampai sekarang masih di suspend), lantaran terlalu banyak menghabiskan resource. Dengan berat hati saya harus mencari tempat hosting baru. Tadinya mau di hosting di hostgator, namun karena memang harganya yang lumayan mahal, jadi coba di hawkhost dulu. Jika memang di hawkhost tidak mampu juga, maka harus segera pindah ke hostgator.

Sering dapat suspend tu bukan karena pengunjung rame, tapi terlalu banyak memakai script, hehe. Jadi saya tidak menyalahkan tempat hosting, karena ini memang kesalahan ada pada saya.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment