Sunday, January 31, 2010

Pengaruh Backlink Comment Terhadap PR dan Alexa

Sudah hampir selama sepuluh hari saya melakukan sedikit percobaan, walaupun sudah banyak blogger senior yang menuliskan tentang hubungan backlink dengan PR dan Alexa sangat besar, kalau tidak membuktikan langsung kurang sreg kalau di cerna begitu saja.

Saya melakukan percobaan dengan membeli satu domain baru dot info tanggal 07-1-10, dan saya instal mesin wp + plugin2 umum wp lainnya. Setiap hari posting rata-rata 1 buah. Dari tanggal 20-1-10, saya memberikan backlink dengan cara memberikan komment di blog dofolow PR1-4.

21-1-10, PR masih 0, dan alexa 3,600,xxx. Saya teruskan memberikan koment backlink setiap hari rata-rata 2 buah. Dan sekarang PR tetep juga 0, dan Alexa 2,451,xxx. Perubahan yang sangat kecil untuk usaha yang lumayan besar menurut saya :(. Setelah di hitung, jumlah backlink yang saya sempat catat adalah 22. Percobaan akan saya teruskan selama satu bulan kedepan, semoga PR bisa naik minimal menjadi 1.

Jangan lupa baca yang ini juga



5 comments:

  1. tipsnya bagus. saya masih gak terlalu peduli sama page rank, kayaknya jauuuhh banget bakal nyampe ke blog saya. sekarang lagi konsen buat jeng alexa yang jeblok gara2 ganti domain pribadi bulan lalu. nice post!

    ReplyDelete
  2. aduh senangnya dapat PR tinggi

    ReplyDelete
  3. saya ikuti trik anda, bisa nambah pagerank, tapi tetep nol melulu, kapan ya bisa pr 1,2,3,4,5

    ReplyDelete
  4. Bro ada tips yang lebih mudah gan biar dapat PR ..? Msa blogku udh 2x update pagerank tetep 0

    ReplyDelete
  5. Bro ada tips yang lebih mudah gan biar dapat PR ..? Msa blogku udh 2x update pagerank tetep 0

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment