Tuesday, January 12, 2010

Order Terbesar Yang Pernah saya Dapat

Saya BahagiaKemarin merupakan hari yang sangat beruntung buat saya. Kenapa? Karena untuk pertama kalinya jasa yang saya tawarkan tembus 500.000 untuk satu order. Memang itu merupakan awal dari kerja keras yang harus saya lakukan. Dari kemarin saya harus menyisihkan waktu 3 jam untuk membuat artikel yang berisi link dari pemesan. Sudah pasti sobat semua bisa tebak jasa apa yang saya tawarkan.

Karena banyaknya artikel yang harus di buat, saya harus mencicilnya setiap hari dengan waktu 3 jam. Semoga saja minggu depan semua artikel sudah kelar, dan bisa mengirimkan url link reportnya kepada saudara pemesan yang sangat baik, agar beliau super puas. Dan untungnya lagi artikel tersebut dalam bahasai indonesia, bayangkan kalau dalam bahasa inggris. Pasti dah pusing kelimpungan neh.

Sekali lagi terima kasih buat pemesan, semoga rejekinya selalu bertambah setiap hari.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment