Monday, January 11, 2010

Kumpulan Foto Penjara Mewah Artalyta Suryani Sang Koruptor di Rutan Pondok Bambu

Kumpulan Foto Penjara Mewah Artalyta Suryani Sang Koruptor di Rutan Pondok Bambu


Artalyta Suryani sedang konsultasi dengan dokter spesialis kulit, enak ya... Saya aja yang bebas begini tidak pernah konsultasi dengan dokter spesialis :(


Kumpulan Foto Penjara Mewah Artalyta Suryani Sang Koruptor di Rutan Pondok Bambu

televisi, kulkas hingga AC itu adalah prabotan yang santer di beritakan ada di dalam tahanan mewah tersebut, kosan saya kalah jauh.. 100:1

Kumpulan Foto Penjara Mewah Artalyta Suryani Sang Koruptor di Rutan Pondok Bambu

Kumpulan Foto Penjara Mewah Artalyta Suryani Sang Koruptor di Rutan Pondok Bambu
Ada ayunan bayi, lemarin mebel, meja kaca. Kamar tamu di rumah saya kalah nih :(.

Kumpulan Foto Penjara Mewah Artalyta Suryani Sang Koruptor di Rutan Pondok Bambu

Ada Kulkas, Dispenser segala! mantap banget dah nih. Mau bandingin sama kosan saya?

Kumpulan Foto Penjara Mewah Artalyta Suryani Sang Koruptor di Rutan Pondok Bambu

Yang ada bolanya itu buat apa ya? kok ada begituan segala?

Kumpulan Foto Penjara Mewah Artalyta Suryani Sang Koruptor di Rutan Pondok Bambu

Lihat sendiri tuh, gak mau koment ane :(

Kumpulan Foto Penjara Mewah Artalyta Suryani Sang Koruptor di Rutan Pondok Bambu



Sory bos, stok foto ane cuma segitu doang :)
Semoga saja semua tahanan bisa dapatkan fasilitas kayak begitu :D

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment