Monday, January 18, 2010

Jangan Malas, Kerjakan Sendiri

Untuk bulan ini memang merupakan bulan yang penuh dengan rejeki. Walaupun gak banyak banget, namun lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan setiap bulan. Banyak job dari BV yang nyangkut, dan banyak juga orderan link yang saya terima.

Semua job dari bv di kerjakan oleh penulis artikel yang memang sudah saya percaya, walaupun saya baru 3 bulanan memakai jasanya. Namun kemarin entah mengapa banyak sekali job yang di tolak oleh Advertiser BV. Alasannya sudah pernah saya tulis di "Direct Tv Jangan Dikerjakan ".

Karena saking jengkelnya dengan banyaknya penolakan, saya pun memeriksa semua artikel yang dikerjakan oleh Penulis artikel. Dan memang saya banyak sekali tidak mengerti dengan apa yang di tulis. Saya biasanya langsung copy paste tanpa periksa apakah link dan achornya sudah sesuai. Saya tidak menyalahkan penulisnya, dia sudah membuat banyak artikel yang sudah di aprove oleh advertise.

Dua hari yang lalu, saya mendapat job dari advertiser  yang sudah menolak review dari blog saya yang lain. "Oke, saya akan kerjakan sendiri untuk artikel yang satu ini", pikir saya dalam hati. Saya kerjakan sebisa saya, butuh waktu 1 jam untuk ngerjakan 1 artikel itu. Dan syukur sekali di aprove hari ini, cuma butuh satu hari untuk aprove artikel yang saya buat sendiri. Apa yang bisa saya pelajari dalam kasus ini?

"Jangan Malas", ya itulah yang bisa saya pelajari dari kejadian ini. Sebisa mungkin harus dikerjakan sendiri, kalau memang sudah tidak mampu kerjakan sendiri, baru minta bantuan orang lain.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment