Thursday, November 19, 2009

Foto dan Profil Donita - Artis Cantik Sexy

Cewek Hot CantikSiapa yang gak tau donita? Sejak kemunculannya, saya langsung seneng sama cewek cantik yang satu ini. Aura kecantikan dari Donita  telah menghipnotis saya. Tentu saja tidak semua sinteron Donita saya tonton, paling cuma lirik2 gambar, sama download beberapa video sexy Donita.

Apakah sobat juga penggemar Donita? jika ya, nanti di akhir posting akan saya lampirkan foto-foto sexy artis cantik Donita.Selain bermain sinetron, Donita juga dikenal sebagai penyanyi, suaranya bagus. Sayang sekarang karir nyanyinya tidak begitu berkembang.Film2/sinetron. yang di bintangi donita seperti Cinta Fitri, suster ngesot, dan masih banyak lagi yang saya lupa.

Cewek Hot Cantik

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment