Friday, October 16, 2009

Tips Untuk Menemukan Cinta Yang Sejati

Untuk perkara menemukan cinta sejati, tentu saja bukan hal yang mudah untuk kita lakukan. Cinta yang sekarang sedang kita jalani apakah sudah cinta sejati atau masih cinta monyet? Untuk menentukan cinta sejati perlu pemikiran dan kondisi yang pas. Berikut adalah tips yang bisa membantu anda menemukan cinta sejati.

1. Jangan mengejar cinta. Jika anda baru saja putus dengan pasangan anda, janganlah langsung mencari pengganti. Fokuslah dengan diri anda, dengan pekerjaan yang sedang anda geluti. Percayalah kalau cinta itu yang akan datang menghampiri anda.


2. Jika sudah benar-benar siap untuk memulai suatu hubungan yang baru, mulailah mencari karakter wanita/pria yang bagaimana yang akan bisa membahagiakan anda. Ingat, jangan lihat dari fisik doang, lihat juga kepribadiannya.

3. Bergaul dan Jalan-jalan. Dengan semakin luasnya pergaulan anda, tentu saja kesempatan untuk mendapatkan cinta sejati semakin besar datangnya.

4. Ambilah Resiko. Jika anda sudah menemukan orang yang sesuai dengan kriteria yang anda inginkan, segeralah ambil tindakan pdkt. Jangan ragu2 ya (kecuali kalau dia sudah nikah).

5. Dan ini adalah yang paling penting. Cintailah diri anda sendiri, Percayalah anda akan mendapatkan pasangan. Jangan pernah putus asa, yakinlah kalau setiap orang di ciptakan berpasangan.

Oke, selamat mencoba, semoga anda segera mendapatkan pasangan yang sejati.

Jangan lupa baca yang ini juga



4 comments:

  1. masiahimoet@yahoo.co.id.June 9, 2010 at 3:41 AM

    bagai mana sich ciri-ciri orang yang benar-benar sayang sama kita??

    ReplyDelete
  2. apaan toe gk ampuh banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. aku bingung dengan tips kamyu

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment