Wednesday, October 7, 2009

Tips Menghindari Kebosanan Dalam Berpacaran

Pacaran

Mungkin di antara kalian ada yang lagi mengalami masalah pelik ini, memang suatu kebosanan tidak bisa di hindari dalam berhubungan. Orang suami istri aja bisa bosan dan berselingkuh, apalagi kita yang lagi berpacaran ( pasti keinginan buat mencari wanita/pria lain bertambah kan?). Nah biar rasa bosan hilang dan berganti dengan rasa rindu or sayang, mending coba deh tips yang berikut ini :)

Hal berikut ini gak mutlak harus sobat lakukan, hanya sedikit "ide" buat nambah mesra tali percintaan kalian.

1. Usahakan jangan terlalu sering ketemu.
Intesitas ketemuan yang terlalu berlebihan otomatis akan membuat rasa jadi hambar dan gak bergairah, tentu kalian gak mau seperti ini kan? (kalau udah suami istri kan harus sering ketemu, tentu cara yang ini gak mempan).

2.Menjauh Bentar
menjauh yang di maksud di sini bukannya cari selingkuhan. Kita jangan terlalu sering smsan ma dia, jangan semua hal yang kita lakuin harus di laporin.

3. Berbaur dengan teman doi
Coba sekali kali kita berbaur dengan teman doi, siapa tau kita bisa mendapat tambahan ide untuk membuat dia senang. ( tapi cara ini bisa berbahaya, entar kita malah demen sama temennya).

4. Panggilan sayang
Panggilan sayang tentu sudah gak asing lagi bagi kalian, nah dalam hal ini coba deh jangan samain panggilan sayang kalian dengan pasang-pasangan lain (ayank, sayang, honey, love, beibh). Coba ubah dengan nama lain, mungkin kucing, kelinci, montok, imut. Kalau ane sendiri make montok, kebetulan pacar ane montok.

Gak tau lagi apa yang harus saya ketik, kayaknya empat jurus di atas udah cukup buat ngilangin rasa bosan. Satu lagi, sekali-sekali coba deh ajak ke tempat yang beda. ( kuburan tidak di anjurkan). :)

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

  1. mantep juga tuh....

    Na Pa ke kuburan tidak di anjurkan?....

    ReplyDelete
  2. tak copy yeahhhh... semuana...
    mohon ijina...huhuhuuhuuu

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment