Tuesday, October 27, 2009

Tips Berkencan untuk Pertama Kali (khusus wanita)

Wow, berkencan dengan pria yang memang sangat anda idamkan pasti akan menimbulkan berbagai macam rasa, susah tidur, gak enak makan, minum, kerja dan masih banyak hal yang tidak enak lainnya. Nah agar kencan pertama anda menjadi moment yang terbaik buat si dia, silahkan terapkan tips dan trik berikut ini.

Untuk kencan pertama anda ini, usahakan jangan mendominasi, ganas, dan terlalu hot. Berbeda dengan pendapat banyak wanita pada umumnya. Terlalu menggoda pada kencan pertama akan memberikan kesan buruk.

Terlalu menggoda akan membuat para pria berpikir anda ini buas, dan melalukan hal yang sama pada setiap pria yang anda ajak berkencan.

Saat berkencan untuk pertama kalinya, jangan biarkan dia tau terlalu banyak tentang anda, sebaliknya andalah yang harus tau lebih banyak tentang si cowok, buat dia penasaran akan diri anda. Dan anda akan lihat efek yang super fantastis.

Tertawa sepanjang waktu.Yang benar saja!!!, memang di haruskan anda memberikan perhatian khusus. Dan tertawalah jika dia sedang melucu. Tapi ingat, jangan tertawa jika memang guraunnya anda anggap tidak lucu. Dia akan menghargai kejujuran anda tersebut.

Cobalah untuk selalu tampak sempurna. Ingat jangan terlalu berlebihan, jangan terlalu kaku dalam menghadapi pria yang sedang anda ajak berkencan. Beberapa kesalahan kecil bukanlah hal yang harus anda khawatirkan. Jadilah diri anda sendiri :)

Semoga tips yang saya berikan bisa sedikit membantu anda.

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment