Thursday, October 8, 2009

Cara Menghilangkan Lemak Pada Perut

bali image

Wanita, ya wanita memiliki banyak sekali masalah tentang penampilan, entah pada payudaranya yang kurang gede(mengembang), merasa matanya terlalu gede, kulit hitam atau terlalu putih, dan masalah yang selalu menghantui adalah lipatan lemak yang ada di bawah perut(bagi ane sih ndak masalah, he..he..)

Perut buncit selain mengganggu penampilan, ternyata bisa menimbulkan banyak banget penyakit, seperti diabetes, jantung, stroke, kangker!(wah ane harus diet kalu gitu).

Tapi syukur sekarang udah ada internet, jadi informasi tentang antisipasi perut berlemak bisa di dapatkan dengan mudah, ndak harus pergi ke dokter. Berikut adalah tips yang gak salah anda lakukan, karena gak akan merugikan deh.

Anda harus lebih sering makan.

Wah kok tambah sering? bukannya akan membuat kita lebih gendut? eit tunggu dulu, sering makan ntu tentu ada yang harus di kurangi. Makanlah 5-6 kali dalam sehari, porsinya cukup seperempat dari porsi biasa, ini untuk mengurangi rasa lapar.

Jangan abaikan sarapan!

Tentu pas anda bangun tidur, perut anda akan memberikan tanda kalau dia lagi lapar, nah jangan abaikan ini sob, karena jika anda tidak sarapan maka akan sedikit kalori yang di bakar, dan tentu akan mengurangi tenaga (kita jadi gak bergairah dan loyo), jadi harus sarapan ya.

Pilih menu makanan dengan hati-hati.

Tentu anda sudah tau apa yang harus di makan dan gak di makan. Banyak-banyaklah makan yang mengandung serat.

Makanlah perlahan.

Nah ini yang sering dianggap kurang penting, padahal ini vital banget. Makanlah perlahan, kunyahnya juga perlahan, karena hal ini akan mencegah ada makan banyak.

Lakukan olahraga

Yang ini gak usah di ragukan lagi keampuhannya untuk menghilangkan lemak di perut, apalagi anda melakukan olahraga sebelum sarapan. Pasti maknyus banget dah perutnya.

Minum yang banyak ya.. Segitu aja dulu tipsnya, kalau terlalu banyak tips nanti saudara/i susah nerapinnya, untuk tips yang lain, silahkan search sendiri di google :)

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

  1. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif
    like it

    ReplyDelete
  2. kereenn... thx... XD

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment