Sunday, September 13, 2009

Santai Bentar Nikmatin Hasil Online

Hasil Bisnis Online


Gaya bener ya bahasa yang saya gunakan? "Santai Bentar Nikmatin Hasil Online", ya memang saya lagi pengen nyantai sobat, capek banget ngurus blog untuk mengais sedikit rezeki dari internet. Sambil nunggu download mp3 lagu selesai trus si doi juga pinjam kompi buat pasang websitenya di situs iklan baris gratis, saya rebahan dulu di kursi yang bisa sobat lihat sendiri tu di atas(narziz mode on). Dengan body yang tambun semoga saja kursinya gak cepat rusak,wkwkwk.(sory harus ada beberapa bagian yang harus saya sensor,heheh)

"Santai Bentar Nikmatin Hasil Online", pasti ada yang bertanya apa yang saya nikmati dari hasil bisnis online? ya kursinya sobat, kursi santai yang harganya memang gak terlalu mahal, dan satu lagi yang baru-baru ini saya beli dengan hasil online adalah ayunan kayu. Keduanya murni dari hasil online. Ini gak maksud sombong lho, cuma pengen nunjukin aja kalau saya bisa beli sesuatu dengan uang hasil online.

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

  1. Gembro yang di sensor wkwkwkwk....

    iri pok hehe....

    ReplyDelete
  2. wah sudah lama sejak tahun 2008 saya mengunjungi blog saudara, baru bisa mampir kembali, anda datangkan ke pestablogger 2009, kita bisa bertemu langsung.

    by ; ibnu andhika

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment