Thursday, September 24, 2009

Advertiser di BV Makin Nakal

Beberapa advertise yang ngasi job sekarang tambah nakal gak karuan aja. Dua job di reject, padahal waktu buat sudah penuh dengan konsentrasi. Oke saya terima di reject, dan tentu saja kirim ulang artikel yang di tolak dengan menambahkan beberapa kata plus di tambah 1 link.

Dan hari ini untuk ke dua kalinya artikel yang saya kirim di tolak, dan pas saya lihat ke situs broker ternyata keyword yang tertera sudah bertambah satu. Apa ini?? Sepertinya si advertise mau mempermainkan saya. Saya kirim lagi artikel yang sama, tentu setelah di rubah dengan penambahan satu keyword baru.

Kalau sampai artikel di tolak lagi, terpaksa deh saya hapus aja, nyerah deh sama advertise yang kayak gini.

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

  1. jangan marah bro....
    namanya juga orang yang bayar hehe....

    lain halnya kalo kita yang bayar pasti bisa dihajar belh.....

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment