Friday, July 24, 2009

Ramalan Bintang Sagitarius

Kemarin sudah buat ramalan bintang leo dan ramalan bintang virgo, jadi gak enak kalau gak di lanjutkan dengan ramalan bintang Sagitarius. Langsung aja biar gak terlalu lama sobat nunggunya. Sagitarius berada di antara bintang scorpio dan capricon. Anak yang lahir di 22 November – 21 Desember absolutely berada di bawah naungan sagitarius.


Simbol dari sagitarius adalah Seseorang yang tengah memanah.Tentu saja bukan orang biasa, karena setengah badannya adalah luna maya kuda. Dan digambarkan saat sedang memanah dengan anak panah yang siap ditembakkan. Simbol kuda dan kepala manusia melambangkan kecepatan dalam berpikir dan kecepatan dalam berlari.


Sesuai ramalan bintang sagitarius memiliki rasa ingin tau yang besar. Dan itu tak terelakkan! Mereka suka menganalisa apa yang terjadi dan apa yang mereka dengar. Pokoknya sangat ingin tahu sekali..dan merasa tidak nyaman jika tidak menemukan jawabannya.


Dalam hal percintaan ( nah ini yang paling di tunggu-tunggu) Dalam ramalan bintang sagitarius disebutkan bahwa mereka menganggap pernikahan sebagai belenggu kebebasan. Walau harus diakui sagitarius adalah orang yang setia, penuh perhatian dan tidak egois. Dan selalu melakukan petualangan cinta sampai cinta sejatinya ditemukan. Beruntung bangetkan wanita yang bisa mendapatkan Sagitarius?


Dalam hal karir mereka selain benar-benar pantang menyerah, mereka juga bintang yang menyukai tantangan. Dan kebebasan menjadi syarat utama untuk mereka walau terkadang hal itu tidak terjadi. ( hampir mirip sama ramalan bintang leo)


Dan untuk kesehatan :) bagian tubuh dari bintang sagitarius yang sering terkena penyakit adalah bagian pinggul dan paha. Penyakir Kuda!! heheh


Oke itu aja tentang sagitarius, dan jangan percaya seratus % ya, namanya juga ramalan :)

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

  1. Di tunggu ramalan bintang yang lainnya lagi hehehehe...

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment