Saturday, July 25, 2009

Make Your House More Simple with Lockers

All people know Locker is very useful. all building nee locker, like school, office, and home. Why home need locker? You know the answer. We need locker to put our clothes, shoes and another think. But to choose the correct locker for your home that need little knowledge. You must choose the correct color for the locker. If your house color almost white, don't choose Locker with white color, you must choose brown or little dark.

While I'M in senior high school, The School Lockers color is blue white. Why? because the building paint is white. That will be funny if we use black color. There is a lot of Lockers type, choose the correct model, that will make your house or building look neat.

And one place that need locker is Gym. Gym Lockers must large, that will have the athlete more comfortable. You know if athlete have big body, not like me. Talking about material, locker made from metal, wood and another. Wood Lockers absolutely will make effect more elegant for your building. Don't ask me why. Wood Locker is natural, that will be match if you house 60% made from wood. But this material will not bad if your house not made from wood. If you ask me, what will i choose for the material, i will say absolutely wood.

Zivanna Letisha Siregar

Zivanna Letisha Siregar

Tentu sobat semua sudah pada tau siapa wanita cantik ini. Kalo masih ada yang gak tau berarti sama seperti saya. Saya taunya kalau si Letisha Siregar adalah puteri indonesia setelah berkunjung ke situs portal kompas, dan ada iklan yang nampalin wajahnya (ukuran 200×200 kalau gak salah). O ternyata dia toh puteri indonesia. Ingin tau lebih lengkap tentang foto dan profil luna maya Ratna Galih Letisha? Langsung aja baca di bawah ni…
Zivanna Letisha Siregar yang akrab dipanggil Zizi adalah wakil dari Provinsi Jakarta yang akhirnya terpilih sebagai Puteri Indonesia 2008.

Dara kelahiran Jakarta, 16 Februari 1989 ini menyisihkan Ayu Diandra Sari (Bali) yang menjadi Runner-up I (Puteri Indonesia Lingkungan) 2008 dan Anggi Mahesti (DI Yogyakarta) yang menjadi Runner-up II (Puteri Indonesia Pariwisata) 2008.


Mahasiswi Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Depok, angkatan 2007 ini akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2009.


Sebelum menjadi Puteri Indonesia 2008, ia juga memenangkan ajang Elite Model Look 2006.


Gimana sobat setelah baca profil Asmirandah Letisha? Ni saya sertakan juga foto2 Letisha.

putri indonesia zivanna
putri indonesia

Friday, July 24, 2009

Ramalan Bintang Sagitarius

Kemarin sudah buat ramalan bintang leo dan ramalan bintang virgo, jadi gak enak kalau gak di lanjutkan dengan ramalan bintang Sagitarius. Langsung aja biar gak terlalu lama sobat nunggunya. Sagitarius berada di antara bintang scorpio dan capricon. Anak yang lahir di 22 November – 21 Desember absolutely berada di bawah naungan sagitarius.


Simbol dari sagitarius adalah Seseorang yang tengah memanah.Tentu saja bukan orang biasa, karena setengah badannya adalah luna maya kuda. Dan digambarkan saat sedang memanah dengan anak panah yang siap ditembakkan. Simbol kuda dan kepala manusia melambangkan kecepatan dalam berpikir dan kecepatan dalam berlari.


Sesuai ramalan bintang sagitarius memiliki rasa ingin tau yang besar. Dan itu tak terelakkan! Mereka suka menganalisa apa yang terjadi dan apa yang mereka dengar. Pokoknya sangat ingin tahu sekali..dan merasa tidak nyaman jika tidak menemukan jawabannya.


Dalam hal percintaan ( nah ini yang paling di tunggu-tunggu) Dalam ramalan bintang sagitarius disebutkan bahwa mereka menganggap pernikahan sebagai belenggu kebebasan. Walau harus diakui sagitarius adalah orang yang setia, penuh perhatian dan tidak egois. Dan selalu melakukan petualangan cinta sampai cinta sejatinya ditemukan. Beruntung bangetkan wanita yang bisa mendapatkan Sagitarius?


Dalam hal karir mereka selain benar-benar pantang menyerah, mereka juga bintang yang menyukai tantangan. Dan kebebasan menjadi syarat utama untuk mereka walau terkadang hal itu tidak terjadi. ( hampir mirip sama ramalan bintang leo)


Dan untuk kesehatan :) bagian tubuh dari bintang sagitarius yang sering terkena penyakit adalah bagian pinggul dan paha. Penyakir Kuda!! heheh


Oke itu aja tentang sagitarius, dan jangan percaya seratus % ya, namanya juga ramalan :)

Banyak Abg Yang Kena Hiv

Wow hampir 1 bulan gak ada postingan baru di blog sudarma. Dan di blog ini juga adem ayem aja tanpa aktifitas yang mencolok. Belakangan ini masih saja melakukan hal yang sama, tengok sana tengok sini, belajar sana belajar sini. Apanya yang saya pelajari ya? perasaan earning adsense malah anjlok, dan review yang belum di kerjain sekarang cuma tinggal lagi satu aja. :)

Tetep berusaha tanpa pernah menyerah. Pengunjung blog ini tinggal puluhan doang, lumayan page rank masih bisa di ajak buat bisnis. :)

Oke cukup basah basi dan curhatnya sekarang sobat lihat deh berita di kompas, sekarang makin banyak anak mudah yang terkena HIv. Di tenggarai hal ini terjadi karena anak muda suka mencoba melakukan hubungan sex di lokalisasi. Dan pasti sudah tau kan kalau lokalisasi itu penyakit kelaminnya berseliweran gak karuan. Dan kalau kesehatan kita lagi drop, jangan salahkan penyakit hinggap. Berita dari kompas.

* Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Malang dr Agus W Arifin menuturkan, kenderungan adanya kenaikan ‘konsumsi’ pekerja seks komersial (PSK) oleh pelajar ini terdeteksi dari peningkatan jumlah korban HIV dan AIDS. Meski relatif kecil, fakta menunjukkan demikian.

“Penyebabnya karena anak-anak yang harusnya menghabiskan waktunya untuk belajar itu sudah mulai menjajal seks bebas ke lokalisasi,” kata Agus di sela lokakarya penyusunan restra lima tahun (2009-2014) KPA Kabupaten Malang di Hotel Margosuko, Kamis (23/7).

Menghadapi masalah ini, Dinkes akan membentuk tim terpadu dan memberi kewenangan penuh pada Satpol PP agar menyisir para pelajar yang keluyuran di lokalisasi atau tempat-tempat lain saat jam sekolah. “Kami akan melibatkan satpol, dindik, dan dispora,” paparnya.

Ia berpendapat, pemerintah dan semua pihak terkait sebaiknya menggunakan pendekatan dengan bimbingan, bukan hukuman. Diharapkan, dengan metode ini, bisa memutus rantai atau meminimalisasi jumlah penderita HIV dan AIDS usia remaja. “Kami akan meminta pengelola wisma di lokalisasi serta PSK agar menolak melayani anak-anak sekolah,” katanya.

Sunday, July 12, 2009

Bunga Anggrek Dendrobium litoreum

Istirahatin mata kita dengan melihat sesuatu yang indah selain gambar po*no. Bungan anggrek yang indah ini bisa jadi alternative yang bagus

Dendrobium litoreum, Dendrobium fimbriatum, Dendrobium insigne, Si Raja Tanduk dari Papua, Dendrobium affine, Dendrobium singkawangense, Cymbidium finlaysonianum, Coelogyne Pandurata, Coelogyne speciosa, Orchid Coelogyne celebensis, Sang Diva, Si Kupu-Kupu Rawa, Vanda limbata, Vanda metusalae, Vanda insignis, Vanda celebica, Anggrek cantik, langka, Tanaman Indah



Dendrobium litoreum, Dendrobium fimbriatum, Dendrobium insigne, Si Raja Tanduk dari Papua, Dendrobium affine, Dendrobium singkawangense, Cymbidium finlaysonianum, Coelogyne Pandurata, Coelogyne speciosa, Orchid Coelogyne celebensis, Sang Diva, Si Kupu-Kupu Rawa, Vanda limbata, Vanda metusalae, Vanda insignis, Vanda celebica, Anggrek cantik, langka, Tanaman Indah

Dendrobium litoreum, Dendrobium fimbriatum, Dendrobium insigne, Si Raja Tanduk dari Papua, Dendrobium affine, Dendrobium singkawangense, Cymbidium finlaysonianum, Coelogyne Pandurata, Coelogyne speciosa, Orchid Coelogyne celebensis, Sang Diva, Si Kupu-Kupu Rawa, Vanda limbata, Vanda metusalae, Vanda insignis, Vanda celebica, Anggrek cantik, langka, Tanaman Indah


Dendrobium litoreum



Friday, July 10, 2009

Beautiful Mailbox for your House

All people wan to have sweat home, and me to. In the fact to make your house beautiful sometimes very difficult. Me, for example already try a lot of trick “how to make your home more beautiful”. And what I get? Still I can’t satisfied with what I already done. For more information, I have house with large garden, and I think there is still some think empty in my garden. Do you get what I mean? Yeah you correct. My mailbox, After I looking very carefully I find the problem. My older mailbox didn’t match with my new garden style.

Now, I’m happy. I find the great Residential Mailboxes for my garden. With this great mailbox, all my neighbor talking about it for two days, that was great! Do you know how I can find that mailbox? Yeah again you correct, I find from internet. mailboxixchange.com, yeah the place where you will find a lot of Mailboxes. In this site I choose the correct one for my garden, and that is not easy to find.

To choose the correct mailbox to your house, you must compare between your house style and the mailbox style. Don’t forget about the color. Choose the color very careful.

Wednesday, July 8, 2009

Ramalan Bintang Virgo

Ramalan Bintang Virgo

Walaupun sudah banyak yang bahas tentang bintang virgo, gak ada salahnya kalau saya juga ikut bahas, soale bintang virgo sangat erat hubungannya dengan bintang saya. Apakah bintang virgo itu? ada yang tau?? Virgo adalah lambang feminim diantara 12 bintang lainnya. Rasi bintang virgo berada di antara Bintang leo di sebelah barat dan libra di sebelah timur. Bintang virgo menggambarkan keperawanan.

yang memiliki ramalan bintang virgo adalah mereka yang lahir pada tanggal 23 Agustus hingga 22 september. Planet yang menaungi adalah Mercury.

Bintang Virgo membenci melakukan sesuatu tanpa tujuan. Sifat seorang virgo adalah memiliki pikiran yang kritis, praktis dan selalu logis. Pada ramalan bintang ini mereka juga termasuk orang yang berusaha mencari kesempurnaan. (jauh dari sifat saya)

Dan karena selalu ingin sempurna, dan ramalan mengatakan jika si bintang virgo tidak mendapatkan tujuannya, maka dia akan jadi pemurung dan penyakit yang berhubungan dengan saraf akan gambang hinggap.


Orang yang dinaungi oleh bintang virgo sangat sulit untuk menemukan sang pujaan hati.
Mereka sulit jatuh cinta, but.. kalau udah jatuh cinta mereka bakalan menjadi pasangan yang solid.wow...

Walaupun ni bintang virgo di lambangkan dengan wanita, dia tidak suka sama anak2 lho, kecuali anak mereka sendiri. Dalam hal karir, bintang virgo tidak cocok untuk menjadi pemimpin, merek memiliki kemampuan yang kurang dalam negosiasi.

Ramalan tetaplah ramalan, jangan dipercaya sepenuhnya. Kalau baik baru di percaya, kalau ndak yang jangan. Nasib kita, kitalah yang menentukan. Jadi berusahalah untuk mendapatkan tujuan yang telah sobat cita2kan.

Sunday, July 5, 2009

Choose Gold to Investment

All people want to have good investment. They all want to make the money more valuable. A lot of kind investment we know, like buying land. And for smart people they will choose gold for investment. Why gold? I think you know the answer. Gold value always increases, I never heard if gold price go down, always increase.

To buy gold, you must very careful, you must know more about gold, kind of gold, and form of gold. In the fact I’m not to understand how to choose the correct gold to investment. So I must find the correct place to learn and get more info about gold. Buy gold bullion, do you know bullion? If your answer is not, that mean you same like me.

How lucky me, finally I find the place to learning about gold. All about the gold and the price. And I can understand about gold bullion. goldcoinsgain.com, give me information about kind of gold and the price.

For the firs time I know about Gold American Eagle, and I know the price. I think this gold great for my firs investment. Don’t wait to long brother, if you want to investment, now is the time. We will see how our money growing.

Friday, July 3, 2009

Ramalan Bintang Leo

Hari ini merupakan postingan yang pertama untuk bulan juli, sudah lama blog ini gak keupdate, maklum lagi gak mood. Untuk postingan yang pertama saya akan posting tentang Ramalan Bintang Leo. Tadi iseng browsing dan langsung nyantol baca tentang ramalan bintang. Ternyata bintang saya ramalannya keren juga, bikin semangat!!

ramalan bintang leo

Bintang leo di takdirkan untuk menjadi pemimpin, jika dia seorang lelaki dia akan menjadi pria idaman dan akan menjadi kepala rumah tangga yang baik. Hohoho mantapkan...



Ambisius adalalah kata yang tepat untuk menggambarkan keinginan dari pemilik ramalan bintang leo. Ramalan bintang ini juga sangat bergairah dan bersemangat dalam melakukan tugasnya. Walau terkadang akan sangat menderita jika melakukan tugas yang tidak dia sukai.

Ramalan bintang leo juga sangat angkuh dibanding pemilik ramalan bintang yang lainnya. Hampir segala tingkah lakunya selalu berada dibalik keangkuhan.

Leo mempunyai kemampuan untuk menarik perhatian orang pada saat pertama kali bertemu. Bintang leo juga memiliki sifat yang terlalu baik hati dan ramah. Hingga tidak mentup kemungkinan ia dirugikan oleh orang lain karena sifatnya tersebut.

Ramalan bintang leo juga menyebutkan karena sifatnya yang baik tersebut maka ia dapat menjadi seorang teman yang baik juga. Ditambah, jika leo mempunyai pasangan hidup maka dia akan mencintai dengan tulus. Bukan hanya terhadap pasangaannya dia juga akan melakukan apa saja bagi orang yang dia cintai baik itu anaknya, ortu, saudara, sahabat terbaik dsb.

Walaupun bintang Leo memiliki perasaan yang halus, namun jika tersinggung dia tidak akan memperlihatkannya kepada orang lain. Namun jika tersinggungnya sudah melewati batas alias kesal, maka Pemilik ramalan bintang leo ini akan mengaum (marah) dan membuat orang lain takut kepadanya. Dan sekali dia marah/stres maka akan sulit baginya untuk dapat pulih kembali atau setidaknya hanya sekedar mengatasi stres itu.

Bintang leo juga senang dengan benda-benda seni serta senang hidup dalam kemewahan.Walau tidak seperti ramalan bintang gemini yang memiliki kemampuan berfikir cepat….bintang leo juga tidak akan bertindak sebelum dia mengetahui situasi yang sebenarnya.

Dalam soal kesehatan pemilik leo juga memiliki tubuh yang luar biasa dan relatif tahan terhadap penyakit.

Kalau sobat juga memiliki bintang leo, kalau ada ramalan yang buruk jangan dipercaya ya. Kalau ramalannya bagus kita berusaha untuk mewujudkannya jadi kenyataan.


New Comment