Wednesday, June 3, 2009

Prita Jalani Sidang Perdana Hari Ini

Tentu semua sudah tau kasus yang di alami oleh ibu Prita Mulyasari, banyak dukungan yang diberikan kepada Prita Mulyasari, baik melalui facebook maupun blog. Semoga saja ibu Prita Mulyasari segera terbebas dari tuntutan yang menurut saya tidak logis.

Prita Jalani Sidang Perdana Hari Ini

Prita Mulyasari, pengguna internet yang dituntut oleh Rumah Sakit OMNI Internasional karena mengeluhkan layanan rumah sakit itu, Kamis (4/6) ini, akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten. Sidang perdana Prita rencananya akan dimulai pada pukul 10.00.

"Ya, Prita akan menjalani sidang perdana hari ini. Kemarin kami mendapat pemberitahuan pada pukul 10.00," ujar kakak tertua Prita, Ruli, ketika dihubungi Kompas.com, Kamis.

Menurut dia, Prita sangat siap menghadapi sidang pidana kasus dugaan pencemaran nama baik yang dihadapinya. Prita, lanjutnya, sudah siap lahir dan batin. Untuk itu, Prita dan keluarga akan datang lebih awal daripada jadwal yang ditetapkan.

Ruli mengatakan, keluarga akan terus mendampingi Prita dalam persidangan. Ini untuk memberikan dukungan moril kepada bungsu dari lima bersaudara itu.

Prita ditahan di LP Wanita Tangerang sejak 13 Mei 2009 dan dilepaskan pada Rabu kemarin karena melakukan pencemaran nama baik terhadap RS Omni Internasional Tangerang melalui internet. Prita menyebarkan e-mail kepada 10 orang temannya yang berisi keluhannya terhadap rumah sakit tersebut. E-mail tersebut kemudian menyebar luas ke mailing list.
http://megapolitan.kompas.com/read/xml/2009/06/04/07160424/Prita.Jalani.Sidang.Perdana.Hari.Ini

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

  1. Dw baru tahu kalo ada berita kayak gini (katrok mede on)....

    bagus juga, mari dukung prita......

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment