Tuesday, May 19, 2009

Konten Blog kita Muncul di Web/blog lain

Apakah sobat pernah mengalami hal ini? konten bog kita muncul di blog orang tanpa seijin kita. Kalau dia link ke situs kita sih masih bisa dimaklumi, nah kalau endak kan rugi kita. Beberapa Blog yang saya miliki kontennya nongol di blog orang tanpa sepengetahuan saya, tapi saya gak bisa berbuat apa-apa bengong dan biarkan aja.

Tapi lama-lama gedeg juga liatnya, konten yang kita update dengan sedikit susah payah harus muncul di blog orang, dan yang paling ngeselin kita di kalahin oleh konten kita sendiri di search engine. Blog dia yang comot content, malahan lebih tinggi posisi search engine daripada blog saya, hixz...

Nah karena jengah (saking jengkelnya) sayapun cari cara agar bisa menghentikan Perbuatan ASUSILA itu. Dan nemu cara ini

buka file function.php , add code berikut di dlm file function.php (letak codenya terserah anda)
-------------------------------------------------------------------------------------
Code:

remove_action('do_feed_rdf', 'do_feed_rdf', 10, 1);
remove_action('do_feed_rss', 'do_feed_rss', 10, 1);
remove_action('do_feed_rss2', 'do_feed_rss2', 10, 1);
remove_action('do_feed_atom', 'do_feed_atom', 10, 1);

-------------------------------------------------------------------------------------

Sayang banget, cara ini hanya bisa dilakukan jika kita hosting berbayar/gratis. Blogger blum bisa. Cara ini juga gak 1005 berhasil. Jika sudah gak tahan, langsung aja kirim email ke yang empunya situs, dan bilang kalau kita keberatan. Cara ini saya dapat di sini sob, silahkan langsung menuju tkp untuk informasi lebih lanjut.

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

  1. Saya mengalami hal yang sama. Jengkel juga sich!
    Btw, tks infonya.

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment