Friday, May 15, 2009

Hati-hati Pake Hosting dan Domain Gratis

Hati-hati Pake Hosting dan Domain Gratis VsHati-hati Pake Hosting dan Domain Gratis

Apakah sobat memakai layanan gratisan untuk membuat blog seperti Wodpress dan blogspot? Hati-hati blognya kehapus karena kita melanggar tos yang di berikan oleh penyedia. Memakai yang gratisan memang ada rasa was-was yang terus hinggap di kepala kita. Seperti yang saya alami sekarang, 4 blog saya di anggap sebagai spam, dan sudah hampir 2 minggu konfirmasi untuk dibuka kuncinya. Sampai sekarang masih kekunci, deg-degan menunggu eksekusi nih :(, semoga saja tidak di hapus, saya bangun blog itu dengan susah payah.

Kalau mau serius menekuni bisnis online memang harus pakai hosting dan domain berbayar, agar dalam mencari rejeki plong, tidak was-was seperti yang saya alami sekarang. Blog yang sudah kita bangun sejak berbulan-bulan yang lalu harus rela kehapus karena melanggar tos penyedia.

Di wordpress.com, kita tidak diijinkan untuk memasang iklan, banner yang banyak juga akan membuat blog kita di suspend tanpa ampun. Kalau masih kukuh makai yang gratisan, mendingan pake blogspot. Aturannya lebih longgar, yang menjadi masalah adalah pendeteksi spamnya. Kalau terlalu banyak posting dalam sehari pasti langsung kekunci. Jadi sobat harus baca baik-baik tosnya sebelum memulai ngeblog

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

  1. klo dw cuman pernah kelihalang postingan ja bro....

    ReplyDelete
  2. wah jadi harus hati2 donk....
    repot juga mo yang gratis harus gini kalo yang bayar ya harus gitu juga...
    Kudu pinter2 ngatur ............

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment