Wednesday, May 20, 2009

Email Pemberitahuan Blog Terkunci

Heran juga dengan blogger belakangan ini. Hari ini saya dikirimi email yang menyatakan kalau blog saya di anggap spam dan akan dihapus dalam 20 hari jika tidak ada permintaan buka kunci. Dan kontan saja saya langsung menuju ke lokasi untuk membuka kunci tersebut. Dan di layar monitor komputer langsuh di suguhkan tulisan berikut.

Blog tidak dikunci

Blog tidak dikunci dan tidak memerlukan tinjauan. Jika ada masalah dalam mengakses blog atau jika menerima email yang mengatakan bahwa email atau blog terkunci, tinggalkan pesan di Grup Bantuan dan kami akan menyelidiki masalah tersebut.

Ternyata bisa juga toh terjadi kesalahan kayak gitu. Memang gak ada alasan untuk menandai blog saya itu sebagai spam, wong postingnya normal aja, satu minggu 2 kali. Artikel yang diposting juga gak da yang menyalahi Tos blogger. :D Akhirnya tenang lagi, untuk saat ini bisa santai sejenak :)

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

  1. wah terima kasih untuk pengalamannya....
    bisa dijadikan pelajaran buat engk panik nantinya hehe....

    BTW
    nih komentar yg ke 100 di blog ini ya?.....
    wah crewet bener diriku ini wkwkwkwk....

    ReplyDelete
  2. sama blog saya juga pernah seperti itu kok

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment