Sunday, April 26, 2009

Yahoo Geocities Bakalan Tutup

Hari ini berkunjung ke blog lookj, dan cukup terkejut juga dengan apa yang dia tulis. Tulisan Tentang"Yahoo Geocities Bakalan Tutup", bener2 membuat saya sedikit stress. Bayangkan saja, banyak sekali blog saya yang hostingan java scriptnya saya simpan di Geocities! Dan bisa sobat bayangkan pekerjaan yang menanti saya, memindahkan javascrip, trus merubah kode setiap blog yang memakai layanan ini!!!

Bisa setengah hari harus kerja lembur ni, inilah resiko memakan layanan gratisan, tidak bisa berbuat apa2, hanya bisa pasrah doang!. Saatnya untuk kerja keras!! Semoga sobat semua tidak ada yang lebih parah dari saya!

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

  1. Semaunya ya pake java scrip di Geocities?...

    ReplyDelete
  2. repot dah fileku banyak disana

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment