Saturday, April 25, 2009

Hati-hati Review Untuk Blog/Web yang di pasangi Adsense

Baru tau kalo review juga berpengaruh sama Adsense, saya kira cuma PR aja. Blog yang ketahuan melakukan aktivitas review oleh google dan kebetulan juga berpartisipasi dalam menayangkan iklan google, hati-hati account anda di banned. Ini saya baca di forum adsense, dan kebenarannya masih 50:50. Daripada kena banned mending cari aman aja, tapi tergantung juga sih. Kalau penghasilan review lebih besar dari adsense, ya pilih review aja.

Saya dengan sifat matre dan kepengecutan langsung menghilangkan semua iklan adsense di blog yang di pake buat review. Semoga banned tidak datang lagi ke account yang telah saya buat dengan susah payah, susah banget buat di approve!

Satu lagi tips yang saya dapat di forum adsense id, yang kebenarannya masih sebatas opini(semua opini sobat). Begini tipsnya :

Lebih bagus pasang 1 iklan pada satu page, jangan pasang terlalu banyak karena jika hanya satu iklan maka nilai kliknya akan lebih besar. Ini hanya sebatas opini. Lalu apakah saya menerapkan cara ini???
he3...Saya tidak menerapkan cara ini sobat, karena setelah di uji coba beberapa hari, blog saya turun drastis jumlah kliknya(jadi langsung saya ubah lagi).

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment