Thursday, April 23, 2009

Dragon Ball, Film dari Kecil Hingga Sekarang

Tentu sobat semua masih ingat dengan film yang satu ini, ya Dragon Ball telah menemani saya dari SD sampai sekarang. Walaupun sekarang film ini di putar ulang oleh salah satu stasion tv swasta. Saya tetep saja, setiap hari minggu menyempatkan waktu setengah jam untuk menonton film ini.

Dragon Ball, Film dari Kecil Hingga Sekarang
Aneh memang, karena udah segede gini masih saja suka sama yang namanya film kartun. Tapi filmnya memang bagus kok, apalagi sekarang yang lagi jadi primadona, yaitu bleach, film ini menjadi film terfavorit menggantikan Dragon Ball.

Jika ada sobat yang tertarik untuk membaca Dragon Ball secara online, seperti yang sedang saya lakukan sekarang, langsung aja menujun home unix, alamatnya ni http://read.homeunix.com/
Pasti puas, film yang saya tonton bertahun-tahun bisa saya baca hanya dalam 2 minggu!

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

  1. dw masih suka kok nontonnya...
    tapi sekarang jarang nonton bukanya udah bosan tapi engak da kesempatan nonton...

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment