Thursday, April 9, 2009

Banyaknya Caleg Membuat Bingung

Pengen ketawa juga mendengar tingkah polah para ibu pkk dan para orang tua di daerah saya yang melakukan pencontrengan. Mereka masih ada yang bingung mau ngapain di bilik suara. Mereka kelihatan banget kalau kerepotan membukan dan menutup kertas contreng yang lebarnya melebihi bilik yang di sediakan. Tengok kanan, tengok kiri, mangut-mangut, geleng-geleng, semuanya menjadi satu.

"Ci milih ape yan?"
" Aeng tawang, cang ken je ne bagus ajak ane jegeg, to be kal coret cang"
itulah sepenggalan percakapan yang di lakonin orang tua. Artinya apa??
"Kamu milih apa ya?"
" Gak tau, Siapa yang ganteng sama cantik, itu yang saya coret".

Jadi intinya mereka gak tau siapa caleg yang mereka contreng, apa visi misi mereka. Jujur juga, saya juga gak tau apa visi dan misi orang yang saya contreng. Karena di balihonya yang ada adalah " mohon doa restu dan dukungannya". Alasan saya milih dia karena saya kenal dikit sama tu caleg. Semoga saja nanti para caleg yang terpilih bisa bekerja normal, bukannya bekerja mencari ceperan, mencari uang lebih untuk beli mobil mewah dan rumah yahud.

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment