Friday, March 20, 2009

Try My Best to Help Other People

Of course you all know the war that already begin between Bang Zal and Js? All blogger know about that. And where is your position? With bang Zal or Js?

You don’t need to answer the question, because that not important for me, I just need the real action to help another people. This entry is for my self, don’t read if you didn’t have time. Busye serem banget kalo pake bahasa ingris, selain ngetiknya lama, kita juga harus mikir bahasa ingris dari kata yang akan di gunakan. Mending kembali ke bahasa pertiwi aja.
Memanasnya atmosfer di dunia perbloggeran Indonesia, disebabkan adanya perang dingin antara kubu ini dan kubu itu membuat tambah seru aja. Walaupun gak semua teman blogger saya yang kelihatan batang hidungnya di perhelatan akbar tersebut. Trus aye mihak mana nih? Jujur aja deh, saya mihak yang benar, dan sobat sendiri pasti tau mana pihak yang benar.

Jujur aja sob, saya ini juga nipu. Saya banyak dosa, terlalu banyak malahan. Banyak cara curang saya lakukan dalam mengais rejeki di dunia maya. Tapi saya rasa gak da yang dirugikan dalam kecurangan saya(kecuali diri sendiri). Wah ini postingan ngalur ngidul gak karuan nih,wkwkwk (yang penting posting aja). Ini gara2 saya minum kopi nih, jadi gak bisa tidur dan ngelantur gak karuan,wkwkwk. Tapi untungnya blog ini gak da pengunjungnya, jadi bebas kalau mau bilang apa aja,wkwkwk
Ada yang ngerti dengan maksud saya posting? Gak da kan?? :D

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment