Sunday, March 29, 2009

SEO Semakin dikejar semakin menjauh

Ini hanya postingan yang saya buat untuk menulis hasil seo yang sudah saya lakukan teradap beberapa blog. Oke hasilnya masih saja nihil, blog yang pengunjungnya berkurang drastis, sampai saat ini masih saja terjadi pengurangan. Semua seo sudah saya kerahkan, dari jurus tangan gatal yang di cetuskan pakde sumintar, sampai seo dewa mabuk(kayaknya karena menggunakan jurus dewa mabuk ini, google marah dan menendang blog yang saya pakai uji coba).

Hari ini pengunjung blog itu masih sangat minim, terakhir saya cek cuma mendapatkan 116 pengunjung. Biasanya kalau normal bisa mencapai 300 orang lebih untuk jam 9 pagi. wkwkwk kayaknya perjuangan untuk memecahkan misteri seo masih panjang nih, masih banyak yang harus dipelajari agar blog gratisan yang saya buat bisa bertahan dan pengunjungnya tetap stabil. Untuk saat ini hal yang menjadi fokus untuk meningkatkan kembali posisi blog saya itu adalah dengan mencari backling yang banyak. Semoga sebulan lagi sudah bisa normal seperti sedia kala.

Apa saja hal yang saya lakukan untuk mengembalikan pengunjung blog tersebut? baca saja di sini"Pengunjung Blog Berkurang Drastis "

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

  1. memang kalau di kejar semakin menjauh.. kek cewek ya bang :D

    ReplyDelete
  2. ya semoga ja kembali jumlah pengunjungnya hehe...

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment