Tuesday, March 31, 2009

Rok Mini dari tahun Jadul dan Sekarang

Ini merupakan hasil blogging yang saya lakukan semalam. Banyak gambar yang didapatkan, tapi yang memenuhi kelayakan buat posting hanya gambar di bawah ini saja. :D
Memang agak sexy dan hot, tapi gak bakalan porno kok, lucu mungkin.

Gambar pertama kita.. :D

ayu banner

jangan ngeres sobat, bandingkan jaman dulu dengan yang sekarang. Rok semakin pendek dan pendek,wkwkwk


ayu banner

he3... ternyata lumayan porno juga ni gambar :D

ayu banner



ayu banner
cewek yang ini sih keterlaluan banget, masak cuma make bh doang, :D

ayu banner
he3... ne cewek mau ke kampus kayaknya :D

ayu banner

ini parah banget, tapi buat ane hot banget.. :D
bagi yang merasa ini porno, please langsung aja close halaman ini :D, atau cari gambar aneh lainnya yang ada di blog ini.

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment