Wednesday, March 4, 2009

Mencari Uang Dengan Menjadi Blogger

Belakangan banyak sekali sobat saya yang membahas tentang bisnis online, cara mencari uang dengan cara review, cara mudah mendapatkan uang dengan google adsense. Dan masih banyak sekali jenis bisnis yang ada di dunia online super luas ini. Dari beberapa bisnis online yang saya jalani, untuk saat ini masih berpatokan pada ppc. Dan jujur aja, bagi saya mendapatkan uang di internet susah buanget.(ini menurut saya sob, kalau kalian mungkin gampang).

Dalam proses panjang dalam mencari uang, banyak sekali hal yang bisa saya pelajari. Setelah dikumpul dan di rangkum, kuncinya cuma(menurut saya)kedisiplinan, kerja keras, jangan pantang menyerah. Sudah banyak cara yang saya lakukan, dari cara halal sampai gak halal. Dari mencurangi adsense sampai melakukan tindakan tercela lainnya(ampe sekarang masih tergolong orang tercela).

Semua kecurangan itu hanya menyebabkan ketakutan akan di suspend/dibanned, menyebabkan kita was-was. Coba bandingkan dengan cara ini.

Posting yang rajin, walaupun gak begitu berkualitas, yang penting tetap update.

Jangan putus asa. Selalu posting, walaupun hasil yang didapat belum kelihatan. Percayalah sobat, posting selama 3 bulan pengunjung blog akan terus bertambah. Semakin banyak posting, semakin banyak jalan pengunjung untuk masuk ke blog kita.

Itu adalah cara yang saya lakukan, dan sampai saat ini saya terus melakukan cara tersebut. Hasil yang saya dapat tergolong cukup untuk memenuhi kebutuhan makan satu kali dalam sehari.(yang lagi 2, saya masih bergantung sama kerjaan di apotik,he3...)

Jadi dapat dikatakan, bersusah susah dahulu bersenang kemudian.

Oke itu aja, semoga berguna postingan alur ngidul ini.

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment