Thursday, March 5, 2009

Cara Mengilangkan Sifa Malas

Cewek Sma Di Setubuhi 2 laki-laki


Tentu saja kita semua memiliki sifat yang satu ini, terutama saya sobat. Sifat yang satu ini memang tidak jauh dari keseharian saya. Bangun pagi jam 8(itupun sudah pagi menurut saya). Dan yang paling jelek adalah bangun jam 10(gr...banyak waktu saya yang terbuang untuk tidur). Iseng2 browsing untuk mencari cara yang ampuh buat ngilangin rasa malas, dan berikut adalah tips yang telah saya ubah sesuai dengan keperluan saya untuk mencegah kebosanan di depan komputer.

1. Membasuh muka atau mandi ketika kantuk menyerang.(ini wajib saya lakukan sob, selain membuat lebih fresh, juga menambah sedikit konsentrasi)

2. Mengubah posisi duduk. (yup absolutely correct, apalagi buat kita2 yang punya poenyakit ambeyen,he3..)

3. Berpindah dari kamar ke kebun.(itu bagi yang make laptop, kalo saya cukup berpindah2 gak karuan kesana-kemari masih dalam kamar kos).

4. Menghirup udara yang segar dengan cara berdiri di dekat jendela atau membuka jendela-jendela kamar lain untuk menambah kesegaran.(ini bisa saya lakukan karena kosan saya punya view sawah didepannya, keren...)

5. Berjalan-jalan sebentar di sekeliling rumah. Bisa diganti dengan kegiatan yang lain misalnya merapikan rak yang berantakan, atau kegiatan yang lain yang bisa menggerakkan otot-otot kita.(oke,...yang ii sudah saya lakukan, saya cuma naik turun tangga yang ada di kos).

6. Berbincang-bincang sebentar dengan keluarga atau teman sekos.(tapi jangan kelamaan ngobrolnya, entar malah lupa lagi tujuannya hanya untuk menghilangkan kepenatan dan jenuh).

7. Berdiri membuat secangkir kopi, teh, susu.(saiki saya suka sob, teh ditambah krim memang paling mantap, maknyus...)

Paling hanya itu aja yang saya lakukan, kalau sobat ada cara lain silahkan sharing aja ya...

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment