Friday, March 20, 2009

8 Alasan Kenapa Pasangan Selingkuh

8 Alasan Kenapa Pasangan Selingkuh

Informasi"8 Alasan Kenapa Pasangan Selingkuh" ini kayaknya menarik kalau saya terbitkan atau posting di blog ini. Saya dapatkan informasi menarik ini dari portal berita yang sudah tidak diragukan lagi beritanya dan informasinya."8 Alasan Kenapa Pasangan Selingkuh", kok saya berani2nya ngangkat hal yang beginian?? padahal kan belum nikah?? ya mungkin ini saya lakukan sebagai persiapan aja,wkwkwk. Apa sajakan alasan pasangan anda selingkuh? Mari kita sisir satu demi satu.
(yang di bawah ini 100% kopas dari kompas,he3...peace bro)
Berdasarkan data, ternyata 26-30 persen kasus perselingkuhan disebabkan kehidupan seksual yang tidak memuaskan.

Demikian diungkap ginekolog dan konsultan seks Boyke Dian Nugraha pada seminar bertema "Love, Sex and Harmony" di Jakarta, Kamis (19/3).

Kehidupan seksual yang tidak memuaskan bisa ditandai dengan pernyataan, "Aduh dok, istri saya itu solo. Datang-datang langsung buka baju, kayak kambing guling aja," kata Boyke.

Kata Boyke, perlu bagi pasangan untuk tahu teknik-teknik berhubungan seks sehingga tidak langsung 'tancap gas'.

Bila hal ini menjadi kebiasaan, akan menjadi bumerang bagi pasangan sendiri. Perselingkuhan pun bisa jadi solusi untuk itu. Sekurangnya ada 8 alasan kenapa pasangan Anda selingkuh:

1. Pelarian emosional dari pasangannya.(wah, yang ini saya kagak ngerti, pelarian yang bagaimana maksudnya, masih belum paham sepenuhnya)

2. Rasa ingin tahu tentang seperti apa seks dengan orang lain yang bukan pasangannya. Semuanya itu bermula dari rasa penasaran akan apa yang ada di balik itu (maksudnya di balik celana dalam pria). "Bagaimana sih rasanya bercinta dengan pria kulit hitam karena suaminya berkulit putih," Boyke mencontohkan.(waduh, harus hati2 ni, perlu di garis bawahi point yang nomor dua ini)

3. Kemarahan atau permusuhan yang terpendam dengan pasangannya.(berpasangan kok bermusuhan, bilang aja dengan teh sari wangi,wkwkwk)

4. Keinginan untuk merasakan lebih banyak seks atau jenis seks yang berbeda dari yang didapat dari pasangannya.(sama dengan point nomor 2, rasa penasaran)

5. Dorongan ego.

6. Ketidakmampuan membentuk komitmen yang dalam.

7. Menghindar dari masalah perkawinan atau pribadi.

8. Untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan, sebagai contohnya, kematian orang yang dicintai atau anak yang pergi sekolah ke tempat lain. (kesepian dan jablay)

Ketika pasangan menyadari adanya persoalan di atas, sebaiknya menyadari secepatnya. Lalu apakah berani pasangan membuka diri dan menjalin komunikasi yang sehat untuk mengemukakan persoalan secara terbuka. Jika tidak, maka pintu gerbang perselingkuhan, yang adalah hubungan seksual di luar pernikahan resmi, akan terbuka lebar.

Jadi intinya komunikasi aja, iklan sariwangi itu bener2 realita, semuanya harus dikomunikasikan, apakah kita maunya begini atau begitu, gaya ini atau gaya itu, posisi ini atau posisi itu, pokoknya semuanya harus dikomunikasikan.

Yang belum cukup umur jangan baca ya (warning), Kalau saya udah 22 taon, jadi wajar aja baca yang beginian,he3...(maunya menang sendiri dan benar sendiri)

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment