Friday, February 20, 2009

Withdraw Dari PayPal Ke Account Bank BCA | Cara withdraw

Akhirnya berhasil juga Withdraw Dari PayPal Ke Account Bank BCA, hasil dari review berasa juga. :D bisa beli beras lima kilo, trus ngajak cewek ke bioskop. Terima kasih saya ucapakan ke PayPal yang telah dengan sukses mengirim uang saya ke Bca. Dan kepada pihak BCA juga saya ucapkan terima kasih(lho kok kayak pidato??). Tadi malam iseng2 cek saldo di BCA, dan lihat ada tambahan uang yang tak terduga. Memang gak begitu buanyak, tapi kalau cuma buat jalan ke bioskop dan beli lalapan itu lebih dari cukup.

Hasil yang $ setelah dikonversi ke rupiah lumayan juga, waktu withdraw nilai tukar rupiah ke dolar sebelas ribu sekian. Setelah di potong sama paypall untuk biaya administrasi atau apalah yang nilainya kurang lebih 1$(setelah di cek 16000). Dan mungkin ada pemotongan tambahan dari bank Penerima ( itu saya baca dari Paypall, tapi entah apa sudah di potong atau belum). Yang penting withdraw sudah aman, dan bisa menikmati sedikit uang itu dah lebih dari cukup.

Sekedar informasi bagi sobat yang juga pakai BCA, bank kode dari bca adalah 014, dan untuk nomor cabang bank BCA di daerah sobat bisa dilihat disini http://www.klikbca.com/individual/silver/network.html

Jadi saat diminta untuk memasukkna bank code, sobat haru masukkna 7 digit angka.

014+4 nomor cabang BCA tempat kita buka rekening.

Mencari bank kode inilah yang membuat saya bingung pada saat withdraw, tapi untung internet konek trus, jadi dapat aja informasi :D

Jangan lupa baca yang ini juga



3 comments:

  1. Oke..
    Usefull banget bro..
    Thanks yah...
    Paypall saya saldonya dah numpuuk..
    Mau di ambil aja aaaahh..
    :P

    ReplyDelete
  2. cara bikin paypal pake BCA bisa juga ga sih om? kan bikin paypal harus punya kartu kredit dulu dan saya ga punya.

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment