Tuesday, February 17, 2009

Sembrawutnya Baliho Caleg

Sembrawutnya Baliho Caleg

Memang bukan hal aneh lagi jika setiap pemilu datang akan bermunculan baliho2 para caleg yang banyaknya seabrek. Hampir setiap sudut kota terdapat foto caleg yang ukurannya super besar dan sangat2 menggangu pemandangan ( itu menurut saya, entah orang lain menganggapnya keindahan). foto caleg ini bisa saya lihat di setiap sudut gang sekarang, menggangu banget!!!! jalan yang sudah pas2an, sekarang jadi tambah sempit karena terhalang bambu untuk memasang foto caleg yang isinya cuma " mohon dukungan dan doa restu".


Sembrawutnya Baliho Caleg

Jujur nih ya, gimana saya bisa milih ya kalau gak da visi dan misi yang jelas. Hanya modal foto yang paling bagus dan kata" mohon dukungan dan doa restu", tidak akan buat saya tertarik buat milih bapak(lho kok bahasannya ke pemilu??). Oke lanjut ke baliho yang sangat menggangu jalan raya, karena sebagian trotoar ada yang terhalangi oleh bambu para caleg sekalian. Jadi mohon pemasangannya sedikit lebih rapi, agar tidak terlalu menggangu.

Gimana kalo om-om semua para caleg ngiklannya lewat koran aja, kan murah tuh, atau lewat web.he3... Selain lingkungan rapi, visi dan misi bapak2 bisa di uraikan dengan jelas di dalam koran atau web. Pasti mantap tuh, saya bisa baca semua dengan jelas dan bisa bandingkan dengan visi dari caleg lain.

Postingan ini gak bermaksud apa2, hanya mau ungkapin ketidaknyamanan karena Baliho.

Jadi ayo kita sukseskan
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

  1. yoi..
    penempatan baliho kadang menggangu apa lagi gara2 angin kencang baliho da yang jadu bikin macet aja...

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment