Thursday, February 19, 2009

Pembayaran Review Blogvertize

Hari ini seperti biasa buka email untuk memastikan apakah ada komentar terbaru yang masuk ke blog ini dan blog sudarma. Seperti biasa karena loading internet yang lambat dan menyebalkan saya tidak bisa langsung melihat comment dari pengunjung melalui blog. Perlu waktu yang lumayan lama buat loading masing2 blog. Ada email dari Lang Tech Corp yang telah mengirim pembayaran untuk kesekian kalinya. Nominal yang dibayarkanpun tidak sebesar yang diharapkan. Berharap sih mereka kirim pembayaran sekaligus, bukan nyicil kayak gini,he3..

Mereka (Blogvertize), belakangan ini superjarang dalam memberikan job, mungkin karena blog saya jarang update, jadi mereka enggan untuk memberikan review. Tak ada rotan akarpun jadi, saya berusaha mencari tambahan dengan bergabung di LinkWorth, syukur langsung dapat job dan sudah di approve. :D

Hope i can always have job from this program, and get more money(mode matre on). Jika ada yang tertarik untuk bergabung di linkworth silahkan langsung aja ketik di address browser anda atau klik aja link ini
http://www.linkworth.com. Itu bukan ref saya, itu hanya alamat normal, jadi sobat gak perlu sungkan-sungkan untuk klik dan pelajari lebih lanjut.

Navigasi di linkworth agak membingungkan buat saya, lain dengan BV yang ciamik punya, oke enough, selamat mencoba sobat. :D



Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment