Saturday, February 21, 2009

Mencoba Peruntungan Di KlikSaya

Setelah hampir satu bulan saya pasang iklan dari klik saya, akhirnya saya yakin bakalan mendapatkan bayaran bulan depan. Kenapa?? ya karena pendapatan untuk bisa payout sudah mendukung. KlikSaya memang program ppc lokal yang aturannya super ketat( KUMPULBLOGGER masih yang terbaik). Gak semua blogger bisa ikutan mendaftar jadi publisher. Minimal persyaratan yang harus dimiliki agar bisa partisipasi adalah page view perbulan harus 10.000, blog ini aja gak saya pasangin (kayaknya gak sampe sebulan 10.000).

Pendapatan yang bisa saya hasilkan dari KlikSaya hanya 1000-2000 perhari. Malahan akhir2 ini cuma 1000 aja. :( kalau perhari cuma dapat 1000, berarti sebulan 30.000. Cukup buat nambahin biaya koneksi internet,wkwkw).

Lanjut cerita tentang review , saya masih penasaran ama BV yang jobnya sepi banget. Untuk mendapatkan job di Bv saya telah menurunkan harga job yang akan diterima blog ini. Harga yang saya tawarkan bisa di bilang terlau kecil (ngemis mode on). Semoga saja setelah saya turunkan harga untuk accept job di BV, blog ini mendapatkan job yang berlimpah(ngarap mode on), sehingga sumber pendapatan selain ppc bisa bisa jalan trus. :)

Adakah diantara sobat yang tau program review yang jobnya ngalir trus? Walaupun bayarannya cuma 2$ per review pasti saya ikuti :). sudah cari kemana-mana, udah browsing kesana-kemari masih aja gak nemu. :(

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment