Friday, February 20, 2009

Mari Kita Budayakan Batik

Entah apa yang ada di pikiran idiot ini, selalu posting yang gak da guna. Maklum ya sobat, saya hanya menyalurkan apa yang ada di pikiran ini. Jadi kalau topiknya tentang tutorial itu berarti lagi konsen. Kalau topiknya udah melenceng kayak gini ya otaknya lagi error. Tapi gak error-error banget kok, masih bisa ngetik dengan benar sesuai apa yang di kehendaki. Para blogger tertarik gak ya pakai baju batik??

Kayaknya gak deh,wkwkkw. Kayaknya bakalan ketuaan kalau pakai batik. Itu cuma kesan aja sebenarnya, ini saya buktikan setelah sobat saya yang sama2 bekerja nguli di apotik memakai batik. Keren juga nih.. gitu pikiran saya, langsung aja saya tulis agenda harus posting tentang Batik. dan jadilah postingan ini berjudul"Mari Kita Budayakan Batik". Walaupun isinya gek nyambung banget ama judulnya, yang penting ada niat untuk melestarikan batik. Minggu depan mau pakai baju batik, tentu saja hari minggu harus beli dulu di pasar kreneng(moga aja ada). Mari sobat kita gunakan produk dalam negeri seperti batik. Biar uang yang kita dapat dari kerja gak lari ke luar negeri karena membeli baju bermerek seperti Bilabolong, Baddy, dan merek lainnya yang harganya buju busyet.

biar gak panjang lebar, ke intinya aja ya" Ayo kita Beli baju batik sekarang juga", gak nyambung ya?wkwkwk

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment