Saturday, February 14, 2009

Lagi, Dapat Bayaran dari KB

Kb disini bukan keluarga berencana ya, ini adalah KUMPULBLOGGER. Maunya posting di blog sudarma, tapi kasian ne blog eng taen update. Ya demi keadilan saya posting juga di blog ini. Lama sudah blog ini gak pernah keupdate karena saya sibuk dengan urusan yang gak akan pernah selesai. Sobat blogger ada yang belum ikut KB gak?? Kalau ada silahkan daftar melalui ref ini ya KUMPULBLOGGER, ngarap mode on nih,wkwwk(ikut para master).



Hari ini saya menerima pembayaran untuk kesekian kalinya.

Mohon di cek, Telah transfer melalui BCA Internet Banking Sebesar Rp 40,500

Bukan maksud pamer atau sombong, hanya ingin posting aja. :D. Mayan ni bisa buat bayar biaya bulanan koneksi internet. Sobat blogger ada yang mau bertukar gak?? Saya lagi butuh uang Rp 50.000. Saya mau barter Rp. 50.000 dengan $7 yang akan saya kirim ke rekening paypall sobat yang mau mengirim 50.000 ke rekening BCa saya. Kalau $7 Kurang saya ubah jadi $7,5. Jadi kalau ada yang minat silahkan hubungi saya melalui Ym saya yang ada di sidebar.

Saya tunggu sampai tanggal 19 bulan february 2009. Jika masih gak da yang bisa nolong saya terpaksa nyari pinjaman Koperasi,wkwkwk canda. Pinjam uang kos teman dulu, biar bisa konek trus. :)

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment