Monday, February 23, 2009

Keputusan Menghapus Beberapa Link Sahabat

Mungkin ini merupakan tindakan yang kurang terpuji yang saya lakukan, tapi apa boleh buat karena sobat juga melakukan hal yang sama kepada blog ini. Memang blog ini jarang BW, atau memberikan komentar di blog sobat, tapi gak berarti sobat boleh menghapus link blog ini! Sedangkan dengan ketidak tahuan, saya sebagai admin terus saja memasang link sobat yang bisa saya bilang telah " Berkhianat ", terhadap persahabatan yang telah kita bina.

Kelebihan ya saya?? ya tapi apa boleh buat, sekarang lagi marak jual link, jadi bisa dimaklumin kalau sobat ada yang menghapus link blog ini tanpa pemberitahuan. Yup saya terima dengan senang hati, karena itu hak sobat untuk menghapus link saya.

Saya juga dengan berat hati telah mengambil keputusan untuk menghapus link sobat di blog ini. Mungkin sobat telah memiliki PR tinggi sehingga menganggap kalau memberikan link ke blog ini merugikan. Yup, kembali ke
sobat semua. It ups to you... Saya akan terus berkunjung ke daftar link yang ada di blog ini, dan jika memang saya tidak menemukan link blog ini, tanpa ragu akan langsung saya hapus link sobat.

Hanya itu yang mau saya sampaikan di postingan ini, Sekali lagi
sobat. Kalau mau menghapus link blog ini tolong konfirmasi dulu ya. Biar saya bisa melakukan hal yang sama. :D



Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment