Wednesday, February 18, 2009

Blog PR3 Ini Gak Ngaruh Dengan Review

Entah ini hanya perasaan saya saja atau memang ni blog gak berjodoh sama program yang namanya Paid Review. Bisa sobat lihat sendiri PR yang disandang oleh blog ini. Dan alexa rank juga gak begitu buruk. But still review afraid to give me job (ngenah ajan mare melajah bahasa inggris). Sudah hampir sebulan blog ini sepi review, gak pernah dapat lagi. Blog yang saya banggakan ini udah gak punya aura lagi. :(.

Kesana kemari daftar program review, berharap modal PR3 blog ini bisa mendapatkan job minimal seminggu sekali. Gak NGarap terlalu tinggi kok, berharap 30 $ sebulan dari blog ini pupus sudah. Beberapa alasan yang mungkin menyebabkan blog ini jarang dapat job adalah sebagai berikut. (ini hanya menurut analisa saya ya)

1. Karena blog ini jarang update.
2. Pengunjung blog ini hanya sekedar numpang lewat(itu kesalahan saya sendiri karena jarang BW).
3. Review yang dihasilkan dari blog ini jelek dan grammar ancur sehingga advertiser dengan setengah hati meng-approve.
4. Advertiser kapok untuk memberikan blog ini review.

Hanya itu yang bisa terlintas di benak ini, jurus terakhir yang bisa dilakukan hanya posting dan posting. Walaupun dapat dipastikan postingan dari blog ini tidak berguna bagi sobat semua :(



Jangan lupa baca yang ini juga



3 comments:

  1. Pertamax...
    Jangan nyerah dulu masih ada kesempatan lagi tinggal menunggu kesempatan datang hehe..

    ReplyDelete
  2. Iya ane rasa jg ni dah punya 6 blog PR3 tapi jarang dapet job.. :((

    ReplyDelete
  3. Iya sama. Saya pikir faktor-faktor berikut juga perlu dipertimbangkan:
    - blog ini pake domain gratisan (.blogspot.com, .wordpress.com)
    - kontennya bahasa Indonesia
    - alexa ranknya diatas 1juta
    - baclink kurang

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment