Monday, February 16, 2009

Aq Cowok Ganteng Cari Cowok Yang Setia

eit...tunggu dulu, jangan berpikiran macam-macam ya. Saya bukan homo ataupun gay, saya cowok normal yang suka dengan cewek. Itu adalah salah satu kalimat yang saya baca di majalah esek2 yang namanya M*M*. Tentu bagi sobat yang suka baca tabloid ini akan tau di halaman berapa saja bisa mendapatkan pesan singkat dari para cowok yang juga mencari cowok.

Dan masih banyak lagi pesan singkat yang akan sobat temukan, saya ketawa-ketawa bacanya. Sekarang mereka terbuka sekali mencari pasangan yang sejenis, isi dari pesan singkat tu, tepat dan berbobot. Dan yang paling membuat saya sangat takjub adalah kata2 berikut"Dicari cowok yang mau diajak berhubungan serius"??? Berhubungan serius, apa mereka mau nikah ya?? mungkin aja kali, tapi nikahnya di luar negeri gitu. Dan di tabloid ini juga saya temukan banyak sekali gambar yang di comot dari internet, hampir sebagian besar gadis yang terpampang di majalah itu pernah saya download, jadi saya tau pasti wajah si model,wkwkwk :D. Trus kolom humornya juga kebanyakan Copas dari source internet, sama persis humornya. Tapi apa di internet niru tu tabloid ya??

ini postingan gak bermaksud apapun, hanya sekerdar nulis doang...:D



Jangan lupa baca yang ini juga



4 comments:

  1. Pertama............
    kayaknya dari tabloid ke internet deh.......

    ReplyDelete
  2. hruz bnyk-bnyk klo menmplkan fto-ftho yang kren ywa

    ReplyDelete
  3. mau ga sama aku

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment