Friday, December 12, 2008

Merubah Judul Blog Dengan Judul Postingan

Sebelumnya saya mohon maaf kepada mas kendhin, karena tanpa ijin merepost tutorial Merubah Judul Blog Dengan Judul Postingan yang telah di buatnya. Kenapa dan apa alasan saya merepost tutorial ini adalah karena tutorial ini sangat bermanfaat. Tutorial yang di buat oleh mas kendhin ini memang bener2 terbukti ampuh dalam meningkatkan posisi blog e-reunian ini di Search Engine.

Berikut adalah langkah-langkah yang saya baca dan terapkan.

Masuk ke "Layout-->>Edit HTML
Cari kode berikut ini ; <title><data:blog.title/></title>

Dan kalau udah ketemu kode yang di atas, langsung aja ganti dengan kode berikut ini.
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>

<title><data:blog.title/></title>

<b:else/>

<title><data:blog.pageName/></title>

</b:if>



trus simpan deh, kode <title><data:blog.title/></title> mungkin tidak sama di setiap template, jadi usahakan cari yang semirip mungkin. kode yang ada di blog e-reunian juga gak sama dengan yang di atas, saya cari yang mirip dan berhasil dengan sukses sobat. Jangan takut buat mencoba ya, saya saja berhasil, apalagi sobat.
:)


Jangan lupa baca yang ini juga



18 comments:

  1. sepp bro..udah dijajal di blog diriku n berhasil^^

    ReplyDelete
  2. nah-nah keren..keep posting bro..

    ReplyDelete
  3. salam kenal,... info berbobot bos....!!

    ReplyDelete
  4. seep..trik SEO juga tuh hehehe...ntar aku coba bli

    ReplyDelete
  5. wah sipp menarik sekali buat d coba gak d coba ding tapi d pake,,hehe

    ReplyDelete
  6. Infonya juga boleh tuh.... nice post, bisa dicoba. ;))

    ReplyDelete
  7. bos, ingin tahu cara menampilkan blog yg bikin seperti di sidebar blog ini.

    thx b4

    ReplyDelete
  8. maksud saya "BLOG YG BIKIN SEMANGAT"
    saya tunggu ya

    ReplyDelete
  9. Bagus tuh Mas... Saya rasa selama masih mencantumkan link sumber, nggak ada masalah koq..

    Tetap semangat ya Mas! :D

    ReplyDelete
  10. Bisa langsung dicoba nih...
    Thanks tutorialnya... kutunggu tutorial yang lainnya.

    ReplyDelete
  11. wah saya dah pakai trik beginian mas...siip dah postingannya

    ReplyDelete
  12. akhir2 ini sering ngrepos ya hehe..
    ato emang lagi bingung neh..

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment