Tuesday, December 23, 2008

Manfaat Dummy Blog Terasa Juga

Setelah lama membuat blog dummy dengan waktu dan biaya yang lumaya, akhirnya blog dumy tersebut memberikan hasil yang memuaskan, bukan uang yang di berikan, saat ini belum. Yang di berikan oleh blog dummy tersebut adalah trafik yang lumayan banyak ke blog ini, he3... mantap. Manfaat Dummy Blog Terasa Juga

Kasihan juga kalau di bilang dummy, karena semua blog yang saya buat postingan banyak dan teratur kok, cuma mungkin frekuensi updatenya gak sesering blog utama saya. Ternyata apa yang di ajarkan oleh para suhu memang bener-bener maknyus. Temen semua yang belum buat dummy blog, buat aja yuk. he3...

De ensap baca postingan ane ene
Membuat Bayangan Dengan Interactive Drop Shadow Tool,
ne ben besik " Contoh-contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris ". Oke sobat, segitu aja.. Semangat ya..




Jangan lupa baca yang ini juga



3 comments:

  1. bukane cang ing nyak gae bro, males ngae ngebekin gumi internet gen, hehehe.

    ReplyDelete
  2. mungkin engk semua mau bikin dummy...

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment