Sunday, December 14, 2008

Award Pertama E-reunian

Award Pertama E-reunian


Thank for ocim yang telah memberikan award ini kepada e-reunian. Ini merupakan award pertama untuk e-reunian. Padahal e-reunian sudah ada kurang lebih 1 tahun. Mungkin karena blog ini kurang pdkt sama blog lain(sama cewek sering!!??), makanya seakan-akan tidak ada di dunia perbloggeran. Saya sebenarnya bingung mau nulis apa, baru bangun dan langsung aja ada award. Ya biar gak bertele-tele saya persembahkan award ini kepada...eh belum jawab dua pertanyaan ya!!

Pertanyaan pertama : Apa hal yG paLing Gokil ?

Yang paling gokil yang masih teringat di otak saya adalah saat saya berkemah di sekolah. Tentu saja seperti sekolah lainnya pada malam hari, serem....m..m... begitu juga sekolah saya seremnya minta ampyun. Jam 1 pagi kami masih saja berkeliaran di sekolah, ke sana, kemari, ke kantin, ke pojok sekolah. Nah kejadian yang sampai sekarang masih menggores di benak ini adalah ketika di kelas paling utara dan yang paling pojok bulu roma ini merinding!!! busyet, what wrong with this place??(sok bahasa inggris,wkwkwk). Wah langsung aja semua mengambil inisiatif untuk segera ambil langkah aman, yuk kita cabut aja, perasaan cang seng enak(perasaan saya gak enak). Ayo kita cabut, sahut saya yang dari tadi masih takut karena tiba2 terjadi suasana aneh. Pas dekat dengan pohon mangga besar, ketika kami lihat ke arah utara, ada api ane mekeber ( api terbang). Kami gak kabur, melainkan tetep tenang meninggalkan tempat itu. Busyet itu pengalaman saya yang gokil, lebih tepat di bilang serem sih, :D :)).

Pertanyaan kedua : Alasan ngeblog ?

Pengen nyari uang tentunya, tetapi setelah berjalannya waktu ternyata lebih cenderung mencari teman. Karena dengan teman banyak uangpun banyak,wkwkwk :))


nah amonto gen be, terima kasih. Award ini saya teruskan ke teman dan sobat saya berikut link teman tercinta itu.

Andhika
Chewan
Debrian
Sanip
Konten
Nugraha
Cyber Katrok




Jangan lupa baca yang ini juga



3 comments:

  1. Selamat ya darma hehe..
    semoga sukses..

    ReplyDelete
  2. Wah ndak tahu nih kalau ketiban award.
    Makasih mas darma. Sukses selalu.

    ReplyDelete
  3. Baru tau sobat kalau dapat award dari technorati , maaf jarang maen abiz, banyak belajar sana-sini , ada pr internal server erroq, mohon bantuannya.

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment