Sunday, November 9, 2008

SEO, Aku Tak Bisa Memahamimu

Saya lagi lemes ni sobat :(, artikel saya amburadul posisinya di google search. Sekarang ada di page 1, besok bisa di halaman yang tidak terdeteksi. SEO, Aku Tak Bisa Memahamimu. Bener2 ungkapan yang pas untuk SEO. Artikel saya tentang Error Komentar dibawah posting blogger, Cara Memasang Meta Tag di Blogger


kini tiada kelihatan ujung hidungnya di google. Satu lagi yang hilang gak tau rimbanya adalah Friendster Tempat mencari Teman.

Rasanya pusing ni kalau melihat google search lagi untuk memastikan sesuatu yang sudah pasti tidak ada. Apakah ada teman atau suhu yang bisa memberikan saya sedikit penjelasan tentang hal ini? Please help me. Sebenarnya gimana sih cara kerja Google search itu?? Sekarang yang sedikit membuat saya lega adalah artikel tentang

Barack Obama Menjadi Presiden AS Kulit hitam Pertama,
tiba2 terindex ma google, padahal kemarin saya cek tidak satupun halaman yang sudi menampilkan nama e-reunian dengan postingan di atas. Sobat...Help....me.......


Maaf buat teman2 kecewa karena saya curhat lagi :)

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

  1. Kalau menurut aku memang gitu mas cara kerjo google. Halaman yang masuk dalam topik yang mas buat dalam sebuah posting adalah domainnya dulu, jelang beberapa jam webpage atau posting mas, lalu hilang. Tapi hilangnya itu paling ngga seminggu nan mas. Abis itu muncul lagi, adakalanya kita butuh anchor text plus linknya ke webpage di posting selanjutnya.

    Terima kasih, semoga bermanfaat n tetap semangat ngeblog yach...

    ReplyDelete
  2. anton @ thank bos, semangat trus kok. pantesan postingan saya yang hilang kembali lagi di mesin search google, hm...thank penjelasannya, sip dah. sekarang jadi mengerti sepenuhnya apa dan gimana cara kerja google :)

    Sekali lagi thank..

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment