Monday, November 24, 2008

Sandra Dewi Kok Cantik Ya??

Setelah Artika Sari Dewi, sekarang giliran Sandra Dewi cantik yang akan mejeng di blog ini, buat ngilangin kejenuhan dari pelajaran SEo, Mending saya cuci mata pake Sabun Sandra. uh...Sandra Dewi imut banget. Kok bisa ya dia cantik kayak gitu?? Apa emang aslinya cantik atau make up??

sandra dewi

sandra dewi

sandra dewi

Liatkan sobat?? gimana Tuhan telah menciptakan wanita ini dengan segala kesempurnaan. Ada gak ya bagian jelek dari sandra Dewi?? Gambar yang terakhir ni sandra lagi di kamar kos-kosan ya?? Sebelum jadi artis sandra dewi ngekost juga toh?? Sama dong kayak saya,he3....
Sobat, kita istirahat sejenak dari aktivitas ngeblog yuk, kita plototin Mbak Sandra Dewi..
Maaf ya mbak sandra, fotonya saya pajang tanpa minta ijin...

Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment