Wednesday, November 19, 2008

Meningkatkan Earning Adsense Dari Warnet ke Warnet

Meningkatkan Earning Adsense Dari Warnet ke Warnet, Apakah sobat pernah melakukan cara ini?? Klik iklan adsense sendiri dengan mengunjungi semua warnet yang ada di lingkungan kita?? Saya pernah, dan saya menyesal karena telah melakukan cara itu.

Niat saya untuk mencurangi google ternyata tidak semudah yang saya pikirkan,he3..(emang google tidak bodoh). Memang ini cerita lama, tapi tidak salah jika saya share kepada sobat semuanya. Kira2 6 bulan yang lalu, saya baru mengenal yang namanya google, dan tentu saja yang ada di otak ini adalah uang dan uang,he3...Dan dengan otak sebesar kacang polong ini saya mulai memikirkan cara2 yang ampuh.

Cara2 yang saya pikirkan,

1. meminta teman2 untuk mengklik iklan adsense saya
2. Berkunjung ke setiap warnet yang ada di Denpasar

cuma 2 cara itu yang dulu terpikir, sekarang banyak cara. Dan cara yang menjadi pemenang adalah cara no 2, karena lebih gampang mempraktekan ( maklum, dulu belum banyak kenal sama2 teman2 blogger). Dan mulai detik itupun saya memulai aksi tersebut, setiap hari 2 warnet saya kunjungi. Saya klik dengan hati2, saya buka 1 menit, sedikit baca2 iklan yang ada, dan semua lancar untuk beberapa hari. Hari pertama dapat 5 $, hari 2 dapat 6, dan trus meningkat. Dan minggu ke 3 saya dapat email dari google bahwa acount adsense saya di banned, Hancur dah semuanya!!! Total semua yang saya dapat sebelum di banned adalah +- 50 $.

Jadi dari uraian di atas dapat kita simpulkan bahwa :

1. Saya terlalu bodoh mencurangi adsense
2. Adsense terlalu pintar melawan saya
3. Jangan coba melakuka cara sama seperti yang saya lakukan di atas ( biaya yang di pakai berkunjung ke warnet lumayan banyak)
4. Belajarlah di tempat yang tepat kalau mau mencurangi adsense (he3..hanya becanda)

Ayo bersama kita mengeruk $ dari internet, biar indonesia punya banyak devisa ( Mendukung Program Pakde Sumintar :) )

Salam blogger

nb : karena pernah di banned itulah saya mengenal dan mengikuti ppc lokal

Mau kenal lebih dekat dengan saya??? kunjungi blog saya yang satu ni sudarma

Jangan lupa baca yang ini juga



7 comments:

  1. yah makanya bro save google adsense seperti kata cosa aranda. main bersih aja.. adsense itu intinya cm traffic kok.. klo rame otomatis ga di klik aja nambah oleh efek cpm nya itu.. main bersih aja ya... jangan nyerah dengan awal yang sulit disini

    ReplyDelete
  2. revarius @ ya bos, sekarang bersih kok bos...:)
    Dulu kan lagi hot-hotnya :)

    ReplyDelete
  3. iya... main bersih aja!!
    dari pada sia2 usaha buat curang :))

    ReplyDelete
  4. aduh... sorry nich kang, aku masih gatek banget soal adsense. kalo udah di approved harus diapain ya tuh adsense supaya iklannya bisa dipasang diblog kita, & dollar cepat mengalir kekantong.tolong ajarin ya caranya. thank's banget loh.

    ReplyDelete
  5. My Gado2 @ wah saya juga gaptek. kalau udah di terima , sekarang tinggal taruh codenya aja bos.. :D
    Kalau pang adsense di google tinggal tambahin kode yang di kasi google ke page halaman html. :)

    ReplyDelete
  6. Anda melakukan itu semua karena frustasi ya. Mempraktekan Teori yang belum tentu benar dari para suhu adsense. Baca Teori Adsense Tidak Cukup Membantu Pendapatan Earning Anda. Akibatnya anda jadi ngeklik iklan sendiri.

    ReplyDelete
  7. bosss...

    kalo boss ngunjungin warnetnya yg sama ato yg beda!!
    Apa boss juga buka2 facebook, FS ato account lain yg di internet yg boss punya?
    Ide itu sama sih yg kaya dipikiran saya utk mencari dana! yah maklumlah anak SMU

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment